pratinjau

 

on . Hits: 85

Kurang dari 24 Jam, Video Profil Zona Integritas PA Selong Ditonton Lebih 1000 Orang

profil video

Screenshot video profil pembangunan zona integritas PA Selong

Lombok Timur ǀ www.pa-selong.go.id

Pengadilan Agama (PA) Selong Kelas I B meluncurkan video profil pembangunan Zona Integritas (ZI), Kamis (2/9/2021) pukul 18.00 WITA. Kurang dari 24 jam, video yang diunggah di Youtube itu telah ditonton lebih 1000 (seribu) orang. Tidak hanya itu. Video tersebut juga di-like lebih 400 (empat ratus) orang dan dikomentari 132 orang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat luas atas respon yang luar biasa terhadap video profil ZI kami. Tidak kami duga, dalam waktu kurang dari 24 jam telah ditonton lebih dari 1000 orang,” ujar Ketua Tim ZI PA Selong, Dr. Imran, S.Ag., MH. saat dihubungi Tim PA Selong News.

Mantan Asisten Ketua Kamar Peradilan Agama Mahkamah Agung itu menjelaskan bahwa video profil dibuat dengan penuh seksama dan memuat informasi yang selengkap-lengkapnya.

“Ada sambutan Ketua PA Selong, sambutan Ketua Tim ZI, ada testimoni dari Bupati Lombok Timur, Wakil Rektor Universitas Hamzanwadi dan advokat. Dan menampilkan perubahan yang dilakukan masing-masing area dengan menonjolkan kekhasan dari PA Selong,” terangnya.

Yang khas dari PA Selong, lanjutnya, adalah banyaknya menangani perkara-perkara kebendaan, seperti gugatan waris. Karena itu video menampilkan beberapa pelaksanaan eksekusi.

Selain itu, tambah Wakil Ketua PA Selong, video menampilkan inovasi PA Selong berupa aplikasi SIYANTI, yaitu Sistem Layanan Antrean Sidang.

profil video3

Screenshot video profil pembangunan zona integritas PA Selong

“Di video ini juga ditemukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara PA Selong dan Bupati Lombok Timur tentang Sinergi Perlindungan Hukum terhadap Anak. Ini menunjukkan adanya kerja sama atau koordinasi antara PA Selong dengan instansi lain dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Berikut ini beberapa komentar atas video profil pembangunan Zona Integritas PA Selong:

“Semoga tetap Istiqomah” (Esmi Warassih)

“Mantap PA Selong, teruslah berjaya untuk menyelesaikan masalah masyarakat” (Mardi Candra)

“Semoga komitmen PA Selong untuk selalu mempersembahkan pelayanan terbaik bagi masyarakat menjadi titik tolak keberhasilan meraih predikat WBK dan WBBM” (Armansyah)

“Sukses PA Selong. Menuju WBK dan WBBM” (Ilman Hasjim)

“PA Selong Mantap. Semoga sukses” (Rifky Ardhitika)

“Semoga semakin maju dan berkualitas layanannya” (Khoiriyah Roihan)

 

Video profil bisa ditonton di sini (klik).

(flambu)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 


embed code google map

Ikuti kami di media sosial