pratinjau

 

PROFILE PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat Profile, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong
e-court, Daftar dan berperkara jadi lebih mudah

on . Hits: 63

Pengawasan dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Mataram 

di Pengadilan Agama Selong Kelas I BDSC 0455

          Selong, pa-selong.go.id - Sejak Senin, 13 Juli 2020 sampai Rabu, 15 Juli 2020, Pengadilan Agama Selong, mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Mataram, yang terdiri dari Drs. H. KT. Mahdhuddin Djamal, S.H., M.H. , H. Lukman H. Abubakar, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), H. Muslim, S.H., M.H. (Panitera Muda Hukum) Ahmad Mujtaba, S.H., M.H. , Sahabuddin ( Panitera Pengganti ), Suhairi, S.H. (Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga), Elfira Purnaningrum, S.H. ( Pengelola Daftar Gaji, Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan), Abdurrobbi Rijaluddin Sabbal, S.H. , Rian Hidayat, dan Samsul fahmi, S.Pd.I. (Analis Kepegawaian Pertama Pegawai Pemerintah Non PNS). pemeriksaan dilaksanakan pada bidang kesekretariatan dan kepaniteraan. Para pengawas memeriksa dan mewawancarai pegawai/petugas yang berkaitan dengan objek yang diperiksa dan membuat laporannya untuk diumumkan dalam rapat ekspose hasil pemeriksa.

          Dalam sambutannya di awal acara, Ahmad Rifa’I, S.Ag., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Selong mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang telah melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Selong dan mengharap kepada seluruh pegawai untuk memperhatikan dengan seksama ekspose yang akan disampaikan Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta melakukan perbaikan terhadap temuan-temuan yang ada.
          Tim Pengawas kemudian melakukan ekspose terhadap hasil pengawasan yang telah dilakukan. Pada dasarnya secara keseluruhan sudah baik meskipun ada beberapa temuan, dan melaporkan hasil pengawasan bidang ke Pengadilan Tinggi Agama Mataram, dan lebih memaksimalkan 11 Aplikasi Inovasi Badilag.

1

Di akhir pemaparannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. menyampaikan terima kasih atas kesediaannya menerima dengan baik Tim Pembinaan dan Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram dalam melaksanakan tugas pengawasan dan acara diakhiri dengan foto bersama. (didi)

2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ikuti kami di media sosial