pratinjau

 

PROFILE PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat Profile, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong
e-court, Daftar dan berperkara jadi lebih mudah

on . Hits: 100

Gandeng PMI Lotim, PA Selong Adakan Donor Darah

 

Gambar: Pegawai PA Selong Sedang Mendonorkan Darahnya

Lombok Timur | www.pa.selong.go.id

Pengadilan Agama Selong pada Jum’at (17/7) menggelar kegiatan kemanusiaan berupa donor darah yang diadakan di Pelataran Ruang Tunggu Sidang PA Selong.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Timur, “Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan kami yang merupakan kegiatan kolaborasi dengan PMI Kab. Lombok Timur, dan sekarang dilaksanakan di pelataran ruang tunggu sidang, karena hari ini tidak ada kegiatan persidangan”, ujar Kurniatun, S.E., M.Ak, yang merupakan Plt. Sekretaris PA Selong.

Lebih lanjut Kurniatun menjelaskan bahwa untuk kegiatan donor kali terbilang lebih banyak pegawai yang mendonor darahnya dibandingkan dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, dan menghasilkan beberapa labu darah.

Sementara itu, Kusmayadi, salah seorang diantara Pegawai PA Selong yang mendonorkan darahnya menuturkan bahwa dirinya sudah terbiasa mendonorkan darahnya setiap kali ada kegiatan donor, “Alhamdulillah saya sudah terbiasa mendonorkan darah, dan terasa berdampak tambah fit nya badan”, ujar Kus.

Gambar: Pendonor (Kusmayadi, Scurity PA Selong) sedang Mengisi Data Diri

Bagi Kusmayadi dan pendonor lainnya, kegiatan donor darah ini bukan kegiatan rutin kantor semata, melainkan disitu terdapat arti saling tolong menolong dengan sesama yang membutuhkan transfusi darah manakala sedang darurat membutuhkannya.

Atas terselenggara kegiatan kali ini, Ketua Pengadilan Agama (KPA) Selong, Ahmad Rifa’i, S.Ag., MHI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pegawai yang mendonorkan darahnya, seraya KPA berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dengan menggandeng PMI Kab. Lombok Timur, dan menjadi amal jariyah bagi yang terlibat di dalamnya. (pa/tsbit)

IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

fb hitam pa.png   logo insta hitam pa.png   youtube hitam pa.png

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ikuti kami di media sosial