pratinjau

 

PROFILE PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat Profile, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong
e-court, Daftar dan berperkara jadi lebih mudah

on . Hits: 49

Jajaki New Normal, Ketua PA Selong ikuti kegiatan ini bersama Bupati

Gambar: Bupati Lotim, H. Sukiman Azmi pimpin kegiatan ini 

Lombok Timur | pa-selong.go.id.

Menjajaki keadaan baru atau diistilahkan dengan New Normal, Ketua Pengadilan Agama Selong Ahmad Rifa’i, S.Ag., MHI mengikuti kegiatan olahraga bersepeda santai dengan jajaran Forkompinda Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan yang digelar pada hari Jum’at pagi (05/06) tersebut diinisiasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, terlihat Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi, memimpin kegiatan tersebut, didampingi sekretaris daerah Kabupaten Lombok Timur, dan ikut ambil bagian pula Kepala Cabang BRI Selong.

Rute bersepeda santai kali ini menempuh Jalan protocol di kota Selong sejauh 8 Km, dimulai dari Kantor Bupati dan finish di Kantor Kodim Selong.

“Kegiatan ini dalam rangka menjajaki new normal yang di sebagian wilayah Rebuplik Indonesia sudah diberlakukan”, jelas Rifai.

“Kebiasaan pada masa new normal tersebut, harus diperhatikan betul, terutama yang berkaitan dengan tupoksi kita di Pengadilan Agama Selong, karenanya harus sudah terbiasa dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), terlebih pada hari ini Pemda Lotim sudah menjajakinya dengan kegiatan olahraga ringan bersepeda” imbuhnya.

Lebih lanjut Rifa’i menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur sangat perhatian terhadap perkembangan pandemi covid-19 ini, dijelaskannya pula bahwa Bupati Lombok Timur dalam bincang santai selepas olahraga, sudah menyiapkan berbagai langkah terbaik selanjutnya menyikapi pendemi covid-19 di Lombok Timur ini.

Selepas mengikuti kegiatan tersebut, Rifa’i langsung meluncur ke Kantor Pengadilan Agama Selong, yang selanjutnya bergabung dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Selong melaksanakan kerja bakti (Jum’at bersih). (pa/tsbit).

---

 

Untuk liputannya, saksikan di PASELONG TV, klik DISINI

 

 

IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

fb hitam pa.png   logo insta hitam pa.png   youtube hitam pa.png

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ikuti kami di media sosial