pratinjau

 

PROFILE PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat Profile, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong
e-court, Daftar dan berperkara jadi lebih mudah

on . Hits: 334

Cegah Penularan Virus Corona, PA Selong Disemprot Disinfektan

corona2

Petugas Dinas Kesehatan Lombok Timur melakukan penyemprotan disinfektan di PA Selong

Lombok Timur ǀ pa.selong.go.id

Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi (salus populi suprema lex esto). Untuk menyelamatkan seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Selong Kelas I B dan para pihak beperkara, maka perlu dilakukan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) yang sedang merebak di seluruh penjuru dunia sekarang ini. Sebab, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Untuk itu, pada Selasa pagi (22/03/2020) dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan PA Selong, seperti ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang tamu, ruang sidang, ruang tunggu sidang, ruang kerja masing-masing pegawai dan lain sebagainya.

Ketua PA Selong, Ahmad Rifa’i, S.Ag., MHI., menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Lombok Timur yang telah mengirim petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar PA Selong, saya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Lombok Timur. Dan ini bukti kerja sama yang baik antar instansi di Kabupaten Lombok Timur,” ucapnya kepada para petugas seusai melakukan penyemprotan disinfektan.

corona1

Ruang tunggu sidang PA Selong disemprot disinfektan 

Corona, sambungnya, tidak bisa dihadapi sendiri-sendiri oleh setiap orang. Perlu kerja sama, perlu kepedulian bersama dan perlu saling membantu.

“Walaupun kita sangat berhati-hati menjaga kebersihan, cuci tangan setiap 30 menit, tetapi kalau rekan kerja kita atau tetangga rumah kita atau keluarga kita tidak peduli, segala kemungkinan bisa terjadi. Maka, ayo kita sama-sama jadikan corona sebagai common enemy (musuh bersama),” tegas alumni Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Pancor itu. (samyad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ikuti kami di media sosial