WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA SELONG
PROFIL PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat profil, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong
e-court, Daftar dan berperkara jadi lebih mudah

on . Hits: 59

Ketua PA Selong Hadiri Acara Bershalawat bersama Haddad Alwi

haddad alwi

Ketua PA Selong duduk di sebelah Haddad Alwi

Lombok Timur ǀ pa.selong.go.id

Ketua Pengadilan Agama (PA) Selong Kelas I B, Drs. H. Gunawan, MH. menghadiri acara “Silaturrahmi Masyarakat Lombok Timur melalui Kegiatan Bershalawat” bersama seorang penyanyi religi Islam Indonesia, Haddad Alwi, Sabtu malam (11/1/2020).

Bertempat di area Pelabuhan Labuhan Haji, acara tersebut dihadiri Bupati Lombok Timur, Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM. dan para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta masyarakat umum.

Menurut Bupati Lombok Timur, acara tersebut dimaksudkan sebagai bentuk syukur dan doa supaya pelabuhan yang pada masa lalu digunakan untuk pemberangkatan jamaah haji dapat kembali beroperasi, sehingga memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

“Alhamdulillah, ada dua investor yang sudah siap berinvestasi di pelabuhan ini. Karena itu, kegiatan malam ini kita laksanakan di sini semoga membawa keberkahan,” kata Bupati.

haddad alwi2

Ketua PA Selong berbincang-bincang dengan Haddad Alwi

Haddad Alwi pada kesempatan berikutnya mengajak umat Islam di wilayah Kabupaten Lombok Timur untuk istiqomah menguatkan keimanan kepada Allah dan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW. Pelantun lagu Cinta Rasul itu menyampaikan kisah teladan dari Rasulullah dan para sahabat sembari melantunkan shalawat Nabi.

Ketua PA Selong mengaku senang bisa hadir di acara malam itu dan ikut bersama-sama hadirin melantunkan shalawat Nabi. Walaupun hujan turun, acara berlangsung sukses. (samyad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.