WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA SELONG
PROFIL PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat profil, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong

on . Hits: 140

Dharmayukti Karini Cabang Selong Serahkan Bantuan Beasiswa Kepada 21 Anak

bdbs1

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Selong berfoto bersama anak-anak penerima BDBS

Lombok Timur ǀ pa.selong.go.id

Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Selong Lombok Timur menyerahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Jumat (27/9/2019). Bertempat di aula Pengadilan Negeri (PN) Selong, penyerahan BDBS dihadiri dan disaksikan oleh pelindung DYK Cabang Selong, para hakim serta seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Selong.

Seksi Pendidikan DYK Cabang Selong yang diketuai oleh Ny. Hidayah Hamzanwadi berhasil menghimpun dana sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Dana itu dibagikan kepada 21 anak yang duduk di bangku pendidikan, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga perguruan tinggi. Semuanya berasal dari Keluarga Besar Dharmayukti Karini Cabang Selong yang layak mendapat bantuan pendidikan.

bdbs2

Suasana penyerahan BDBS Dharmayukti Karini Cabang Selong tahun 2019

"Jumlah penerima BDBS tahun 2019 ada 21 anak. Besaran bantuan berbeda-beda sesuai tingkatan pendidikan. Untuk PAUD sebesar Rp 300.000, TK Rp 350.000, SD/MI Rp 400.000, SMP/MTs Rp 500.000, SMA/MA Rp 600.000, dan perguruan tinggi Rp 700.000," kata Ny. Hidayah Hamzanwadi saat menyampaikan kata sambutan.

Ketua DYK Cabang Selong, Ny. Raodhawiyah Gunawan, dalam sambutan berikutnya berharap agar bantuan itu dapat membantu anak-anak dalam meningkatkan kualitas belajar.

“Kami juga berharap, agar ke depan jumlah BDBS bisa ditingkatkan, baik jumlah bantuannya maupun jumlah penerimanya. Karena itu, kami mohon dukungan dari para donatur di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Selong untuk terus mendukung program yang rutin dilakukan setiap tahun ini,” lanjut Ketua DYK Cabang Selong yang juga Hakim Pengadilan Agama (PA) Parepare Sulawesi Selatan itu.

bdbs3

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Selong sedang menyampaikan kata sambutan

Seusai penyerahan BDBS, acara ditutup dengan untaian doa yang dipimpin oleh Ny. Anita Fahrurrozi. Dalam doanya, Wakil Sekretaris DYK lulusan Universitas Al-Azhar Kairo itu memohon agar Negeri Indonesia selalu diberi keamanan dan kedamaian, sehingga semua rakyat Indonesia dapat beribadah dan belajar dengan tenang, serta bekerja dengan optimal. (ita/ahru)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.