WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA SELONG
PROFIL PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat profil, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong

on . Hits: 100

Upacara Hari Jadi MA Ke-74 di PA Selong Juga Diikuti Para Purnabhakti

purnabhakti3

Suasana upacara Hari Jadi MA Ke-74 di halaman PA Selong, Senin (19/8/2019)

Lombok Timur ǀ pa.selong.go.id

Pengadilan Agama (PA) Selong menyelenggarakan upacara Hari Jadi Mahkamah Agung (MA) Ke-74, Senin (19/8/2019). Upacara diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, pejabat fungsional dan struktural serta seluruh pegawai PA Selong. Bahkan juga diikuti para purbhakti.

Di antara purnabhakti yang mengikuti upacara adalah H. Abdul Kadir, SH, H. Adnan, SH., H. Sarapuddin, Hj. Muazzatul Adawiyah, BA. dan H. Muhsan, BA. PA Selong sengaja mengundang para purnabhakti sebagai wujud penghargaan kepada mereka yang telah berjasa kepada pengadilan agama, khususnya PA Selong.

purnabhakti4

Ketua PA Selong menyampaikan sambutan tambahan seusai membacakan amanat Ketua MA

Ketua PA Selong, Drs. H. Gunawan, MH. yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para purnabhakti.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu, para purnabhakti, yang berkenan menghadiri undangan kami. Dalam suasana yang berbahagia ini, bertepatan dengan Hari Jadi Mahkamah Agung, atas nama pimpinan PA Selong, saya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Ibu untuk pengadilan agama, khususnya PA Selong,” kata Ketua PA Selong dalam sambutan tanpa teks seusai membacakan amanat Ketua MA.

purnabhakti2

Lima purnabhakti bergabung dengan peserta upacara lainnya

Ketua PA Selong mengajak keluarga besar PA Selong untuk menghormati dan menghargai para purnabhakti.

“Ketahuilah! Kita semua bisa berdiri di sini, sekarang ini, berkat jasa-jasa para pendahulu kita, para purnabhakti yang berjuang dan mengabdi di sini. Ada di antara purnabhakti ini, yang mengabdi sejak PA Selong berdiri tahun 1976. Tadi saya dengar cerita beliau, zaman itu berangkat ke kantor dan pulang dari kantor jalan kaki. Karena itu, saya mengajak kita semua yang masih aktif agar banyak-banyak bersyukur. Kita sekarang ini tidak ada lagi yang jalan kaki ke kantor. Sebagai bentuk Syukur, mari kita tingkatkan kerja kita, kita persembahkan yang terbaik untuk Republik ini," tegas pria kelahiran Sulawesi Selatan yang bertugas di Pulau lombok sejak Januari 2019 itu. (samyad)

purnabhakti1

Ketua dan Wakil Ketua PA Selong menyambut para purnabhakti sebelum dimulainya upacara Hari Jadi MA Ke-74

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.