WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA SELONG
PROFIL PENGADILAN AGAMA SELONG
Untuk melihat profil, silahkah Klik pada gambar
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
APLIKASI SIPP
SIWAS
Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
APLIKASI EZ_Long
Aplikasi Android yang memudahkan anda mengakses segala informasi tentang berperkara di PA Selong

on . Hits: 37

Apel Jumat Sore, Ketua PA Selong Sampaikan Dua Pesan

apeljumat1

Laporan Pemimpin Apel kepada Pembina Apel

Lombok Timur ǀ pa.selong.go.id

Ketua Pengadilan Agama (PA) Selong, Drs. H. Gunawan, MH. menyampaikan dua pesan saat apel di halaman kantor, Jumat (8/3/2019) pukul 17.00 WITA. Pesan pertama terkait dengan kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Selong.

“Tadi siang ada pertemuan ibu-ibu Dharmayukti Karini. Menurut laporan, masih ada beberapa anggota yang belum aktif. Pesan saya, kepada ibu-ibu yang belum aktif dimohon keaktifannya. Kepada bapak-bapak, mohon istri-istrinya dimotivasi agar aktif dalam pertemuan Dharmayukti Karini,” ujarnya di hadapan seluruh pegawai PA Selong.

apeljumat2

Para peserta apel yang terdiri dari seluruh pegawai PA Selong

Selanjutnya, Ketua PA Selong menyampaikan pesan kedua mengenai profesionalisme dalam bekerja.

“Saya tadi pagi menghadap Bapak Ketua PTA. Pesan beliau, dalam menjalankan tugas perlu menjalin komunikasi, kalau ada apa-apa segera dikomunikasikan. Intinya adalah menjaga profesionalisme,” imbuhnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Ketua PA Selong mengajak peserta apel untuk sama-sama mendoakan dua hakim yang akan mengikuti fit and proper test di Jakarta agar diberikan kemudahan dan kelulusan oleh Allah. Dua hakim dimaksud adalah Dodi Yudistira, S.Ag., MH. dan H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., SH., MSI.

apeljumat3

Para peserta apel yang terdiri dari seluruh pegawai PA Selong

Apel Jumat sore menjadi momen bagi aparatur PA Selong untuk menutup aktivitas selama sepekan. “Selamat berlibur akhir pekan. Sampai jumpa pada hari Senin mendatang. Semoga liburan membawa kebaikan bagi kita dan meningkatkan semangat kerja kita,” kata Ketua PA Selong menutup amanatnya. (ahru)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.