DUA PEGAWAI PA SELONG, IKUTI KEGIATAN DI PT MATARAM

(Gambar: M. Reza, SH, (kanan) sedang mengecek langsung data keuangan PA Selong)

www.pa-selong.go.id. Mataram  | Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Mataram, pada Senin (21/1) digelar kegiatan persiapan Konsolidasi Laporan Kuangan Mahkamah Agung RI.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pelaksana/operator (UAKPA dan UAKPB) seluruh Pengadilan tinggkat Tinggi dan tinggkat pertama (PN, PA dan TUN) se wilayah Mataran dan Nusa Tenggara Barat ini, diisi dengan pelaksaan akurasi data laporan keuangan tinggkat wilayah.

Pengadilan Agama Selong  sendiri  mengirimkan dua pegawai yang mengikuti  kegiatan tersebut, yakni Mochamad Reza, SH sebagai operator SAIBA dan Agus Rahmatullah, SHI, sebagai operator SIMAK BMN.

Kepada tim  PA Selong News, Reza mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk persiapan laporan keuangan, “Kegiatan ini sangat bermanfaat, guna menyelaraskan data keuangan dengan target tingkat akurasi yang betul-betul sempurna pada data laporan keuangan tersebut”, terangnya.

Sementara itu, Ketu PA Selong, H. Gunawan, MH.  menyambut baik kegiatan ini, “menurut saya, pelaksaan kegiatan seperti ini sangat baik sekali selain sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, juga akan menjadi sarana mengecek keakuratan data setiap satker dalam hal laporan keuangan”, tuturnya. (rd)