DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE -73 17 AGUSTUS 2018 DI PENGADILAN AGAMA SELONG

Jum’at, 17 Agustus 2018 tepat pukul 07.00 Pengadilan Agama Selong melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Pengadilan Agama Selong dalam memperingati HUT RI ke-73 Peserta upacara terdiri dari seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Selong.

Foto Persiapan Pengibaran Sang Saka Merah Putih.

Upacara berjalan khidmad dengan diawali persiapan peserta upacara, Bertindak sebagai pembina upacara Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Selong, dan sebagai Pemimpin Upacara Kamalullail, Diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh para Honorer yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya yang berlangsung dengan penuh semangat.

Foto Pengibaran Sang Saka Merah Putih.

Setelah bendera berkibar dilanjutkan dengan  pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Muzayyin Al Hadidi, S.Kom dan pembacaan teks Pancasila oleh  Ketua Pengadilan Agama Selong.

Foto Penghormatan Bendera Merah Putih

Selanjutnya setelah upacara selesai tidak lupa foto bersama seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selong,  dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang lomba catur, Alhamdulillah acara upacara hut kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 berjalan khidmat dan sukses. MERDEKA!!!!!!

Foto Pemenang Lomba Catur Hut RI Ke- 73

Foto Bersama Hakim, Pegawai, pejabat struktural/ fungsional dan adek adek PKL/ Prakerin SMK